cool hit counter

PWM Kalimantan Tengah - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM Kalimantan Tengah
.: Home > Berita > Launching Gerakan Clen Pray and Love AMM Kalteng

Homepage

Launching Gerakan Clen Pray and Love AMM Kalteng

Selasa, 27-10-2016
Dibaca: 228

Bertempat di Aula Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Kalimantan Tengah pada Kamis 27 Oktober 2016, Angkatan Muda Muhammadiyah Kalimantan Tengah melaunching gerakan Clean Pray and Love serta dialog ekonomi dengan tema pemberdayaan potensi ekonomi umat.

Gerakan inii dimaksudkan sebagai bentuk kesadaran kepedulian terhadap lingkungan dan sesama. Daryana selaku kordinator AMM dalam sambutanya menjelaskan, gerakan ini telah menghimpun para pengusaha muda Muhammadiyah untuk menyalurkan sebagian dari pendapatannya ke AMM untuk disalurkan melalui gerakan Clean Pray and Love ini.

Dalam kesempatan ini, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Tengah Drs. H.M. Yamin Mukhtar, Lc., M. Pd.I sangat mengapresiasi gerakan CPL ini, "Gerakan ini menitikberatkan pada keikhlasan dan kepedulian, hal ini sejalan dengan misi Muhammadiyah yang tidak hanya sebatas pembenahan aqidah dan ibadah melainkan pula kehidupan sosial umat", tukas beliau.

Sementara itu dalam dialog ekonomi pada rangkaian launching gerakan CPL ini menghadirkan dua pembicara, yakni Branch Manager PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Palangka Raya Haris Ahmad dan Owner Kopi Joss Rizky Badjuri.

Diakhir acara dilakukan pembagian alat kebersihan secara simbolis kepada perwakilan dari beberapa pengurus masjid di sekitar Komplek Perguruan Muhammadiyah.


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Kabar Persyarikatan



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website